Selasa, 21 Mei 2013

Dengarkan Aku Sekarang

kupikir
aku akan meninggalkan semuanya,
menjadi abu, menjadi kenangan yang mungkin akan terus mengganggu
aku akan meninggalkan semuanya,
bersama ingatan tentangmu,
bersama semua hal yang mencetuskan namamu
aku akan meninggalkan semuanya,
dan kuharap aku benar,
bukan hanya harapan,
bukan hanya pinta yang kelewatan

lalu, kau akan mendengarku bergumam,
dengarkan aku, sayang
dengarkan aku sekarang

tak ada yang lebih kuingini dari merasakan ketenangan,
akan kehilanganmu,
akan kesepian yang akan menghantuiku

tak ada yang lebih kuingini dari merasakan kelegaan,
karena aku telah berbuat benar,
dengan melepaskanmu,
melepaskan cinta yang selama ini menemani hari-hariku

dan kumohon lagi,
dengarkan aku sekarang,
karena aku ingin kau kuat,
sekuat mataku saat mengatakan
selamat tinggal, cinta

karena kita tidak akan pernah hilang ingatan,
karena kita tidak akan mampu meninggalkan semua kenangan,
karena aku tahu,
akan selalu ada kamu dalam tulisan kisah hidupku

maka dengarkan aku sekarang,
jangan kembali, saat kau tak ingin benar-benar pulang.

0 komentar:

Posting Komentar