Jumat, 12 April 2013

Akun baru

hai hai gue dateng lagi untuk meramaikan blogger dengan cerita cerita unik yang saya pikirkan dan yang saya alami. sorry baru timbul lagi ciaaaat ciaaat timbul bahasa gue haha berhubung blog saya yang lama lupa ID sama Pasword maka dari itu saya buat akun yang baru. pliiiiis ya pliiiss kunjungi blog gue dan masuk kelingkaran gue ( ngarep ni ngarep ) abisnya blog gue sepi amat -_- amat aja gak sepi iya kan?
yayayayaya pengunjung blog gue baru 44 ni sekarang, miris banget huft. dan entah siapa yang sudah melihat dan mampir ke blog saya terimakasih ya kalian luar biasa haha. oke gue masih banyak cerita cerita yg belum saya tuangin ke dalam blog ini, yaps mungkin blog ini temen curhat bagi gue walaupun blog ini gak bisa ngomong dan ngasih solusi sama gue tapi gue tetep setia kok sama dia ( akun blog baru ) begooook begoook ya memang begook kalo gue gak begok mana mau saya ngetik panjang panjang dan berbagi sama kalian. so, pantengin ajeeee terus ya.

0 komentar:

Posting Komentar